TERSERET OMBAK SAAT BERENANG, SEORANG ANGGOT POLRI WARGA CIMAHI MENINGGAL DI PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS-Seorang wisatawan asal Kota Cimahi, Parlin Parulian BRS (40), nyawanya tidak bisa tertolong saat ia sedang berenang di pantai barat, persisinya di kawasan Kampung Turis Pamugaran obyek wisata Pangandaran.(28/12)

Dari hasil laporan yang dihimpun Sat Pol Air Polres Ciamis, diperoleh keterangan, sekitar pukul 10.45 WIB, korban bersama rekan-rekan dan keluarganya berenang di zona yang memang menjadi area dilarang berenang. 

Saat korban sedang berenang bersama dua orang keluarganya, Sebastian Yoel (14) dan Yulius Palentino Simanjuntak (30), tiba-tiba saja korban dan Sebastian Yoel,  terseret arus balik deras ke tengah laut. Melihat kejadian tersebut, Yulius pun berusaha memberikan pertolongan, tapi karena di kawasan tersebut memang dikenal dengan arusnya yang sangat deras, saat itu hanya Sebastian yang berhasil diselamatkan, sementara korban sendiri semakin terbawa arus ke tengah.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, tim SAR gabungan Sat Pol Air dan Balawisata langsung melakukan tindankan evakuasi sehingga korban pun bisa langsung ditemukan walau dalam kedaan sudah tidak bernyawa, dan saat itu juga baik korban meninggal mau pun selamat langsung dibawa ke Puskesmas Cikangkung di Desa Cikembulan Kecamata Sudamulih untuk diberi tindakan medis.

Sementara untuk tindakan lebih lanjut, korban meninggal dibawa langsung ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan visum.

Dan setelah dilakukan identifikasi, korban meninggal, Parlin Parulian BRS, merupakan anggota Polri yang saat ini bertugas di Polda  Jabar dan berlamat di Cibogo permai 4/76 Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Sementara korban selamat, Sebastian Yoel, seorang pelajar yang tinggal di Asrama Brimob Cikeruh dan Yulius Palentino Simanjuntak, pekerjaan wiraswasta dengan alamat yang sama. (PNews)








Related

berita 1477525465920303643

Posting Komentar

emo-but-icon

item