KADES CIKUKULU TERPILIH, ASEP TRIYANA AKAN TINGKATKAN KEMANDIRIAN DESA

TASIKNEWS-Asep Triyana, Kepala Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten  Tasikmalaya, usai dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, bersama 32 kepala desa hasil pilkades serentak tahun 2019 lainnya, di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah 5/12), kepada PNews, menyampaikan, ia berjanji akan memberdayakan masyarakat untuk kemajuan desanya.

Menurutnya, selain meningkatkan pemberdayaan warga ia juga akan memperbaiki anggaran (APBDes) sepenuhnya untuk kepentingan dan kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan asep, mudah-mudahan pada periode 6 tahun ke depan masa kepemimpinannya, bisa membawa manfaat bagi seluruh warga serta membawa Desa Cikukulu bisa lebih baik lagi.

Asep yang didampingi isterinya, juga mengatakan, pihaknya akan bangun Desa Cikukulu dengan berlandaskan peningkatan nilai-nilai religius, pendidikan, kesehatan dan budaya yang ada di tengah-tengh masyarakat.

Insaalloh dalam seratus hari kerja saya akan fokus untuk meningkatkan kemandirian desa, sayajuga mengajak mari bersama-sama bangun desa kita agar lebih maju dan warganya pun lebih sejahtera.“ungkapnya.(15/12) *ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI*

Related

TASIK NEWS 2931976741540117678

Posting Komentar

emo-but-icon

item