KOPI GEULEYEUNG UYO, ALTERNATIF MINUM KOPI TEPI JALAN DIMINATI SEMUA KALANGAN

TASIKNEWS-Bagi sebagian orang banyak yang bisa dilakukan untuk menciptakan lapangan usaha, paling tidak untuk bisa tetap bertahan memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya. 

Seperti yang dilakukan Waluyo, ia yang akrab dipanggil Uyo, setiap malam mangkal di Jalan HZ. Mustofa, untuk berjualan kopi dan makanan ringan tahu goreng.

Ada yang unik dari cara berjualannya, dengan sedikit memodifikasi vespa scuternya, Uyo mencoba menawarkan minuman kopi lokal yang sekarang sedang diminati semua kalangan masyarakat, terutama remaja milenial.

“Mungkin ada kedekatan antara komunitas vespa dan minuman kopi, sehingga selain bisa menikmati segelas kopi hangat juga bisa menjalin keakraban satu dengan lainnya, terang Uyo.(29/11)

Uyo dengan kopi geuleyeung yang digagasnya, mungkin menjadi sebuah alternatif lain di saat dunia usaha belakangan ini lesu. Ia mencoba menawarkan idiom baru cara minum kopi sambil nongkrong dalam obrolan ringan pinggir jalan.

Dan ini berhasil, karena setiap harinya  kopi geuleyeung milik Uyo ternyata tak pernah sepi pembeli. Konsep yang ia tampilkan telah menarik minat pencinta kopi untuk mampir dan “berkopi ria” di sela-sela obrolan dan canda ringan.

“Selain kopi, saya juga menyediakan makanan ringan seperti tahu gejrot, “teranya.(ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 3195321184210392851

Posting Komentar

emo-but-icon

item