BERHARAP DAPAT BANTUAN PROGRAM RUTILAHU, 30 TAHUN KELUARGA HASANAH TEMPATI GUBUG REYOT

TASIKNEWS-Sudah puluhan tahun keluarga Hasanah tinggal di rumah tidak layak huni, malah hampir abruk karena seluruh tiang penyangga rumahnya sudah keropos dan atapnya pun sering bocor jika musim hujan tiba, sehingga seluruh ruangan pun basah.

Hasanah yang tinggal di Dusun Negla Rt 03 Rw 06 Desa Pamijahan Kecamatan Bantarkalong  Kabupaten Tasikmalaya, dengan pekerjaan serabutan kadang menjadi buruh tani hingga saat ini hanya bisa berharap ada bantuan pemerintah untuk memperbaiki tempat tinggalnya. Jangankan untuk memperbaiki tempat tinggalnya, untuk makan tiap hari pun kadang-kadang tidak mencukupi.

“Dengan penghasilan yang pas-pasan saya tidak akan mampu untuk memperbaiki kondisi rumah yang saya tempati bersama keluarga, “ungkapnya. (31/10)

Hasanah juga mengatakan, sudah sering pemerintah desa datang dan mengamil gambar rumahnya, tapi  hingga sekarang bantuan tak kunjung ia terima.

“Sekarang saya hanya bisa berharap, tahun ini mundaha-mudahan mendapat bantuan untuk rumah tidak layak huni, “ungkapnya lagi. (ANWARWALUYO-JAJANG)




Related

TASIK NEWS 6238303552765216238

Posting Komentar

emo-but-icon

item