WAGUB JABAR PUJI KEBERHASILAN BUPATI-WAKIL BUPATI PANGANDARAN

PANGANDARAN-Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, memuji kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pangandarab, H. Jeje Wiradinata-H. AdangHadari, dengan akselerasi pembangunan secara signifikan sudah dilakukan walau usia Kabupaten Pangandaran masih belum genap 7 tahun.

Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan safari ramadhan skaligus untuk menyerahkan bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Propinis Jawa Barat kepada anak yatim piatu, di mesjid Agung Pangandaran, (31/5)

Dikatakan Uu, percepatan pembangunan infrastruktur hampir di seluruh pelosok pedesaan, pembangunan Puskesmas-puskesmas dengan gedung setara hotel bintang tiga, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) serta penataan kepariwisataan, membukti keseriusan Pemkab Pangandaran untuk segera mensejajarkan diri dengan daerah lainnya di Jawa Barat.

“Saya lihat hampir seluruh jalan yag ada di pelosok sudah kini sudah berhot miks. “kata Uu.

Begitu juga dengan pembangunan di bidang keagamaan, kata Uu, Pemda Pangandaran sudah mengeluarkan kebijakan terkait Ajengan Masuk Sekolah (AMS), Pesantren Ramadhan, Pangandaran mengaji, dan itu semua membuktikan keseriusan pemerintah daerah dalam memajukan masayarakatnya khususnya di bidang agama.

Sesuai visi Jawa Barat, juara lahir batin, lanjut Uu, pendidikan keagamaan harus menjadi fondasi tentunya dengan aqidah, moral dan ahlak yang terpuji.

“Dan terkait kepariwisataan Pangandaran, tentunya pemprov pun akan fokuskan hal ini. “kata Uu lagi.

Sementara Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang didampingi Wakil Bupati, H. Adang Hadari, dalam sambutannya mengatakan, ia secara langsung tidak terlalu terkejut saat Wagub Jabar, mempunyai perhatian khusus pada Pangandaran. Karena secara emosional wagub jabar mempunyai hubungan keluarga dengan Pangandaran.

“Dan hingga saat ini keluarga pa wagub masih ada di Pangandaran, tepatnya di Kecamatan Cigugur. “terang bupati. (PNews)


Related

berita 618548461129758622

Posting Komentar

emo-but-icon

item