PELANTIKAN PLT KEPALA DESA SIRNAJAYA “TETAP” DIJABAT IPIN ARIFIN

TASIK NEWS-Menindaklanjuti surat dari kantor Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya  nomor : 00570/kec/2019, perihal pelantikan Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Desa Sirnajaya, belum lama ini bertempat di Aula Desa Sirnajaya, digelar acara pelantikan PLt kepala desa yang dihadiri para RT, Kepala Dusun serta tokoh masyrakat.(14/5)

Camat Sukaraja, Ir. Pambudi Setiawan, dalam sambutannya mengatakan, masa bakti Kepala Desa Sirnajaya, Ipin Arifin, S.Sos berakhir pada tanggal 16 mei 2019, dan untuk kelancaran pelayanan roda pemerintahn di desa sesuai mekanisme dan aturan, maka dilaksanakan penunjukan sekretaris Desa, Ipin Arifin, S.Sos menjadi PLt untuk melaksanakan tugas sehari-hari.

“Diharapkan dengan dilantiknya Ipin Arifin menjadi Plt ini pemerintahan desa
bisa seirama dengan semua komponen baik di internal maupun lembaga yang ada di desa Sirnajaya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik. “tegas Pambudi.

Bila ada yang kurang dipahami, kata Pambudi, nantinya bisa berkoordinasi dengan kepala desa yang ada di Kecamatan Sukaraja sehingga keharmonisan dan kekompakan selalu terjaga juga diharapkan bisa mengedepankan prinsip keterbukaan.

Masih di tempat yang sama, mantan kepala desa, Ipin Arifin, S.Sos meminta maaf  pada perwakilanseluruh masyarakat Sirnajaya yang hadir jika selama dua periode dalam kepemimpinannya menjalankan roda pemerintahan desa masih banyak kekurangan dan menyisakan pekerjaan rumah (PR) yang belum sempat diselesaikan.

Ia menambahkan, PR ini diharapkan dapat diselesaikan PLt dengan lancar dan tertib, sehingga walau sekarang pimpinan desa dijabat PLt, tapi roda pemerintahan di Desa Sirnajaya tetap berjalan seperti biasanya.

"Nama kepala desanya masih tetap sama, Ipin Aripin", selorohnya.(RUSDIANTO)


Related

TASIK NEWS 8202812372628058826

Posting Komentar

emo-but-icon

item