KEGIATAN RAKOR KECAMATAN KALI INI SEKALIGUS JADI ACARA PERPISAHAN CAMAT CIHAURBEUTI

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS-Dalam rapat Kordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan CihaurbeutiKabupaten Ciamis yang dihadiri Camat Cihaurbeuti, Danramil, Kepala KUA, UPT Puskesmas,Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Cihaurbeuti, para kepala desa, Ketua MUI, Ketua PGRI, Korwil Pendidikan Kecamatan Cihaurbeuti, Pendamping PKH, TKSK, Pendamping Desa dan Undangan lainya, yang digelar di aula Desa Cihaurbeuti, usai memimpin rakor, Camat Cihaurbeuti, Drs H Erwin Hermawan, kepada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan hari ini selain merupakan kegiatan rutin di tingkat kecamatan, rakor kali juga sekaligus untuk menyampaikan sehubungan akan berakhirnya masa kedinasannya.

“Atas nama pribadi atau pun kedinasan saya mohon maaf apabila selama bertugas selama satu tahun ini banyak kata dan tindakan yang kurang berkenan, “ungkapnya.(29/9)

Erwin mengaku, ia sangat berkesan mendapat tugas di Kecamatan Cihaurbeuti walau hanya dalam waktu satu tahun saja tapi mampu melaksanakan seluruh program karena terbangunnya sinergitas seluruh elemen yang ada di Cihaurbeuti.

“Saya berharap  jaga dn tetap pertahankan kekompakan ini serta tingkatkan semangat kebersamaan untuk menuju Cihaurbeuti maju , sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat pada umumnya, “imbuh Erwin.

Sementara mewakili seluruh Pemerinatahan Desa (Pemdes), ketua APDESI Kecamatan Cihaurbeuti, Drs Aon Nurhakim, menilai sosok Camat Erwin merupakan figur seorang pemimpin yang punya dedikasi tinggi, wawasan yang luar biasa, sehingga banyak sekali pelajaran atau pengalaman yang patut diteladani.

“Atas nama seluruh kepala desa, Aon memohon pada Pemkab Ciamis agar penggantinya nanti bisa bekerjasama dengan baik seperti yang selama ini terjalin dengan Camat Erwin.

“Kami juga mohon maaf apabila selama bersama-sama bertugas dengan Pa Erwin banyak kekurangan yang dilakukan pra kepala desa, “pungkasnya. (HADE)


Related

TASIK NEWS 1435592819266077604

Posting Komentar

emo-but-icon

item