TPK SIRNAJAYA UNDANG WARGA PAPARKAN LPK DD TAHUN 2018

TASIK NEWS-Dalam rangka Laporan Pertanggungjawaban kegiatan (LPK)  yang ada di Desa Sirnajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Pipin Sarip mengundang rekan-rekan wartawan, Lsm, Ormas dan segenap tokoh masyarakat hadir di aula desa (5/12) untuk mendengarkan paparan terkait penggunaan anggaran desa sehingga apa yang sudah dilaksanakan TPK bisa transparan karena diketahui publik.

Pipin menjelaskan, apa yang sudah di kerjakan dalam kegiatan pekerjaan yang anggarannya dari beberapa tahap Dana Desa (DD) Sirnajaya tahun anggaran 2018 yang dibagi menjadi enam (6) titik lokasi.

“Dari keenam  yang sudah selesai dikerjakan, TPK sudah membuat laporan pertanggungjawaban yang akan kami serahkan ke pemerintah desa. “jelas Pipin.

Pipin menambahkan, penggunaan DD tahun ini Desa Sirnajaya memperioritaskan pembangunan infrastruktur ditambah bangunan madrasah sarana pendidikan agama.

Selain itu, kata Pipin, DD tahun juga dialokasika ke bumdes, dengan tujuan membuka peluang ekonomi warga desa.

Menurutnya, TPK sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk kemajuan pembangunan yang ada di Desa Sirnajaya, walau masih ada kekurangan disana-sini, Pipin pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberi saran dan masukan agar ada perbaikan ke depannya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan wartawan, ormas dan masyarakat yang selama ini ikut berkontribusi untuk mengawal pembangunan yang ada di Desa Siornajaya. “ucap Pipin.  (ANWAR W-UDI R)

Related

TASIK NEWS 2144597593244146461

Posting Komentar

emo-but-icon

item