SANTUNI ANAK YATIM PIATU WARNAI PERINGATAN MAULUD NABI DPC PKB PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS-Dalam kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di halaman kantor sekretariat di Desa Karangbenda Kecamatan Parigi, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pangandaran, berkesempatan memberikan santunan kepada 60 anak yatim.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Korwil PKB priangan timur, H. Ahmad Irvan Alawi, Ketua DPC PKB Pangandaran, Jalaludin,  S. Ag,  anggota DPRD fraksi PKB,  Ketua Dewan Suro, Pengurus Nahdatul Ulama (NU), PMII,  IPNU dan pemuda ansor juga dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKB se-Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, ketua DPC PKB Pangandaran,  Jalaludin, S. Ag, menyampaikan, PKB merupakan partai politik yang lahir pada era reformasi yang didirikan para kiyai dari NU, lahir dari tubuh NU yang berideologi nasionalis religius, bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir dan batin baik material dan spiritual.

“Dalam mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, PKB sangat terbuka, bersih dan berakhlakul karimah,"ucap Jalaludin. (23/11)

Dikatakan Jalaludin, sebagai partai yang lahir dari tubuh NU, DPC PKB Pangandaran siap untuk memberikan yang terbaik untuk masayarakat lewat pengembangan pondok pesantren dan memberikan kontribusi kepada NU Pangandaran sebesar Rp 5 juta per bulan.

“Ini dalam rangka dukungan pada kegiatan seluruh badan otonomi  NU, seperti kegiatan PMII,  IPNU,  Patayat,  Ansor dan lain lain"jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Korwil PKB Priangan Timur, H. Ahmad Irvan Alawi, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk mewujudkan rasa sukur kepada Alloh SWT akan karunia dan  nikmatNya.

Kegiatan peringatan maulid ini, lanjut  Irfan,  menjadi momentum untuk meneladani perilaku akhlak Rosululloh, karena hidup ini akan terasa indah apabila bisa saling berbagi rejeki dengan yang lain.

“Apalagi kepada saudara-saudara kita, anak-anak yatim", katanya. (AGE)

Related

berita 7628492079112406820

Posting Komentar

emo-but-icon

item