PANWASCAM MANGUNJAYA LAKUKAN KORDINASI DENGAN FORUM KECAMATAN

PANGANDARANNEWS-Pasca dilantik beberapa waktu lalu , Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Mangunjaya beberapa hari lalu melakukan koordinasi dengan forum kecamatan (Tripika) untuk persiapan Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020 mendatang.

Ketua Komisioner Panwascam angunjaya, Toni Taufiq yang didampingi dua anggotanya, Tatang Hermawan dan Aan Jojar Ma, pun langsung datang ke Kantor Kecamatan Mangunjaya.

Dalam pertemuan dengan Camat Mangunjaya, Oos Koswara, S.IP, selain memperkenalkan anggota Panwascam, Toni juga membahas koordinasi antara panwascam dan kecamatan untuk persiapan menghadapi Pilkada serta membahas tentang netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang sudah dinatur dalam Undang-undang nomer 10 tahun 2016 dan Surat Edaran (SE) Mendagri., berpesan

“Selain membahas itu semua, kami juga berpesan kepada seluruh ASN, khususnya yang ada di lingkup tugas Panwascam Mangunjaya untuk tetap bisa menjaga netralitasnya, “tutur Toni.(25/12-19)

Hal senada dikatakan Camat Mangunjaya, Oos Koswara, S.IP, pihaknya menyambut baik apa yang dilaksanakan Panwascam, sehingga ke depan kedua institusi ini bisa lebih menjalin koordinas dan saling bertukar informasi.

"Koordinasi ini menjadi penting untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada yang sebentar lagi dimulai,"kata Oos. 

Oos juga mengatakan, pihaknya sangat terbuka serta siap membantu tugas-tugas yang ada di Panwascam bila diperlukan, salahsatunya dengan menempatkan  satu orang stafnya di sekretariat Panwascam.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu tugas Panwascam, apalagi PNS yang saya tugaskan ini sebelumnya juga pernah bertugas di Panwascam, “kata Oos lagi.

Toni juga menambahkan, selain dengan kecamatan, selanjutnya Panwascam Mangunjaya pun melaksanakan hal yang sama ke Kantor Polsek dan Koramil Padaherang. (Tn)



Related

POJOK PEMILU 6477143456949383143

Posting Komentar

emo-but-icon

item