DANI HAMDANI:”DESA HARUS MEMBUAT PAPAN KEGIATAN ADD DAN DD”

PARIGI-Untuk alokasi Dana Desa (DD) tahun 2017 di seluruh desa se-Kabupaten Pangandaran, sampai bulan mei sudah terserap 89 % dan tepat waktu.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran, H. Dani Hamdani, S.Sos, MM menjawab pertanyaan media di ruang kerjanya.

Alhamdulillah, seluruh desa sudah merealisasikannya sekitar 89 %. “ungkapnya.(17/5).

Mudah-mudahan, lanjut Dani, seluruh desa yang menerima DD bisa mereaslisasikan anggaran tersebut sesuai dengan proposal pengajuan anggaran.

Dani juga mengatakan, diharapkan seluruh masyarakat bisa ikut memantau anggaran tersebut, agar penggunaannya bisa tepat sasaran dan transparan.

“Saya himbau agar desa membuat laporan keiatan pelaksanaan anggaran pada sebuah papan pengumuman supaya diketahui publik. “imbuh Dani.

Papan pengumuman, baliho atau bener tersebut, lanjut Dani, dipasang di depan kantor desa agar setiap saat warga bisa memantau proses pembangunan di desanya masing-masing.

“Diharapkan juga peran aktif masyarakat, agar pembangunan yang ada di desa bisa sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. “kata Dani. (Anton  AS)

Related

berita 8387525249659633319

Posting Komentar

emo-but-icon

item