BUPATI CIAMIS HADIRI ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA MESJID AL QAUSAIN BANJARSARI

BANJARSARI- Bertempat di Kecamatan Banjarsari, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin berkesempatan hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al Qausain yang juga dihadiri ketua Baznas Ciamis, KH Saeful Uyun, anggota DPRD, Forum Kecamatan Banjarsari, Tokoh Agama dan warga masyarakat lainnya.
Mesjid yang ini dibangun dari APBD Provisi Jawa Barat, menurut Ketua Pembangunanya, H. M Cholil, menelan biaya sekitar Rp 13 milyar.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis, H. Iing menyampaikan, walaupun melalui proses yang tidak mudah namun  pembangunan mesjid ini sudah memenuhi syarat menjadi masjid besar. Dari luas lahan sekitar 4.340 m2, luas area parkir bisa menampung 50 mobil dengan kafasitas mesjid yang akan banyak menampung jemaah.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk masyarakat Banjarsari yang telah banyak membantu pemerintah dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Ciamis. “kata Iing.(24/5)

Menjekang datangnya buklan suci Ramadhan, Iing pun mengajak masyarakat yang hadir untuk senantiasa meneladani secara baik dari segala ucapan dan tindakan yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan sejatinya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini merupakan tanggungjawab kita bersama dan bukan orang per orang. “imbuh Iing.

Di akhir sambutannya, Iing pun tidak lupa meminta kepada para jama’ah yang hadir untuk senantiasa mendukung pemerintah dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan membangun Kabupaten Ciamis yang lebih baik sesuai dengan yang diharapkan bersama.(Toni  T)

Related

berita 7437290315169912259

Posting Komentar

emo-but-icon

item