WALAU TERJEPBAK MACET LALU LINTAS TAHUN BARU PENGUNJUNG PANGANDARAN MENGAKU TETAP PUAS

PANGANDARAN-Sejumlah pengunjung obyek wisata pangandaran mengaku puas bisa merayakan malam pergantian tahun di pangandaran dengan suguhan pesta kembang api di atas langit pesisir pantai.

Seperti dikatakan pengunjung asal Banjaran, Asep Darma (29), ia dan 8 temannya dengan mengendari dua mobil, memang sudah direncanakan sejak jauh hari untuk menyambut malam tahun baru 2017 di Pangandaran. 

“Pokoknya seru, kami benar-benar bisa merasakan suasana malam pergantian tahun dengan gembira. “ujarnya pada PNews saat ia terjebak macet arus balik di depan terminal Pangandaran.(1/1).

Menurut Asep, sebenarnya ada dua tempat yang ia dan teman-temannya pilih untuk tahun baruan kali ini,  keliling Kota Bandung atau ke Pangandaran.

“Akhirnya saya dan teman-teman memilih ke pangandaran, “terangnya.

Ditambahkan Asep, bukannya tidak khawatir akan terjebak macet, tapi menurutnya, sekarang macet pasti terjadi dimana-mana, apalagi di tempat-tempat yang menjadi tujuan orang-orang merayakan tahun baru.

“Jadi walau sudah hampir 2 jam macet seperti sekarang, tetap kami merasa puas bisa merayakan tahun baru di pangandaran. “kata Asep lagi.

Sebenarnya, menurut Asep, ia dan teman-temannya tidak puas jika hanya satu malam saja mengunjungi Pangandaran, karena masih banyak obyek lain yang tidak sempat dikunjungi.

“Yah..mungkin lain waktu bisa kesini lagi sekalian mengunjungi obyek wisata lain yang ada di pangandaran. “ungkapnya. (hiek) 

Related

berita 4113576682238102375

Posting Komentar

emo-but-icon

item