KUNKER BUPATI-WAKIL BUPATI KE DISDIKPORA PANGANDARAN, JEJE WIRADINATA: “PENGALAMAN LALU BISA DIJADIKAN CERMIN…”

CIJULANG-Dalam pelantikan pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Pangandran awal tahun lalu, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga pejabatnya merupakan wajah baru, hampir 70 % lebih PNS baru menggantikan pejabat lama termasuk Kepala Dinas dan Sekretaris Dinasnya.

Demikian dikatakan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata saat melakukan kunjungan kerjanya ke Disdikpora bertempat di aula dinas.(12/1)

“Saya tidak mau ke depan dirubah lagi. “Ungkap Jeje.

Jeje menambahkan, pengalaman yang sudah-sudah diharapkan bisa menjadi cermin untuk bekerja lebih baik lagi. Tanggungjawab moral sebagai dinas yang akan mencerdaskan anak didik di Pangandaran harus menjadi acuan kinerja ke depan.

“Sebab maju mundurnya dunia pendidikan di Kabupaten Pangandaran ada di dinas ini. “imbuh Jeje.

2900 PNS yang ada di lingkup pendidikan, lebih 75 % dari jumlah PNS yang ada di Kabupaten Pangandaran merupakan tenaga yang akan berkontribusi langsung pada dunia pendidikan.

Jeje juga mengatakan, ia dan Wakil Bupati tidak bisa berbuat banyak untuk memajukan pangandaran tanpa dukungan Perangkat Daerah (PD) yang berdedikasi untuk kemajuan daerah.

“Ini penting, tanpa dukungan bapa-bapa saya dan pak wakil tentunya tidak bisa berbuat banyak untuk kemajuan pangandaran. “kata Jeje lagi.

Sementara Kepala Dinas Dikpora Pangandaran, Drs. H. Surman, M.Pd menyampaikan, hendaknya  biusa bekerja dengan didasari keikhlasan.

“Guru harus bisa bagaimana cara mendidik dan bagaimana cara mengajar. “tutur Surman. (hiek)

Related

Pendidikan 4854520106969215187

Posting Komentar

emo-but-icon

item