RATUSAN PNS PEMKAB PANGANDARN IKUTI MUTASI DAN PROMOSI JABATAN - JEJE WIRADINATA: “DISDIK, HAMPIR 90 % ADA PEROMBAKAN..”

PARIGI-Sejak dilantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, tanggal 17 Pebruari 2016, untuk pertama kalinya pemerintahan dibawah pimpinan Bupati-Wakil Bupati definitif melakukan mutasi di tubuh jajaran pemerintahan Pangandaran.

Bertempat di halaman aula setda (3/1), sekitar 450 PNS mulai eselon II hingga IV mengikuti acara mutasi dan promosi yang dipimpin langsung Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata serta disaksikan Wakil Bupati, H. Adang Hadari, ketua DPRD, Iwan M Ridwan, S.Pd, M.Pd, pimpinan dan anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan, kepada awak media, Jeje mengatakan, seluruh PNS yang dilantik sudah melalui pengkajian panjang. Berdasarkan keahlian, profesonalisme dan dedikasi kerja merupakan rangkaian panjang melalui sebuah proses pengkajian  yang matang.

“Mungkin ini tidak sempurna, tapi saya dan baperjakat sudah betul-betul bekerja keras serta menelaah hingga inilah hasilnya. “ungkap Jeje.

Ditambahkanj Jeje, sebenarnya ada beban moral yang harus dihadapi saat berjumpa dengan kolega, teman, saudara atau partai pendukung, tapi menurutnya, ia harus berkomitmen untuk tidak menjadikan hal-hal tersebut sebagai sebuah pertimbangan.

“Kepentingan masyarakat harus menjadi keniscayaan, sehingga pada prakteknya tidak ada pejabat pesanan, jua beli jabatan atau hal-hal yang mengarah kesitu. “imbuhnya.

Jeje juga mengatakan, jika pihaknya sekarang merombak hampir 90 % Dinas Pendidikan, karena memang ia ingin melihat di tubuh Disdik ada penyegaran.

“Sekali lagi saya katakana, jabatan itu bukan hak tapi kepercayaan pimpinan. “jelas Jeje.

Jeje menambahkan, satu bulan ke depan mungkin ada pengukuhan kembali dan 4 bulan ke depan banyak eselon IIIB yang kosong karena pensiun. (hiek).

Related

berita 4229560530525481741

Posting Komentar

emo-but-icon

item