WARGA HARUMANDALA PUAS, PEMBANGUNAN JALAN BETON SESUAI KEINGINAN WARGA.

CIGUGUR - Kegiatan pembangunan jalan Harumandala- Jayasari, dengan seluruh tokoh dan warga masyarakat bisa berjalan sukses. Seluruh elemen Desa Harumandala, seperti forum kjp dan pemerintahan terus berpartisipasi aktif pengerjaan yang meliputi pelebaran dan pengupasan tebing, pemasangan pelengkap, pengerjaan rigit beton dengan ketebalan lc 10cm, struktur rigit 20 cm lebar 4m dan panjang 900 meter yang menghabiskan dana dari APBD tahun 2016 sebesar Rp.2,4 milyarisa selesai dalam kelender kerja.

Nu'man abdul aziz ( 34 ), Direktur PT.Jangkar Mas Priangan, sebagai proyek pelaksana pembangunan jalan tersebut menjelaskan, pembangunan jalan ini dikerjakan dengan maksimal untuk memenuhi kebutuhan jalan kabupaten sebagai akses jalur ekonomi masyarakat di wilayah Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran.

“Jalan yang tadinya lebar 3 meter saja kini menjadi 8 meter yang memungkinkan arus lalu lintas bisa berjalan lancar", jelasnya. (26/12).

Ditambahkan Nu'man, dengan memaksimalkan kualitas hasil kerja, pembangunan jalan ini sudah lulus PHO dari dinas PUHUBKOMINFO bidang Binamarga, juga masyarakat sekitar pun merasa puas dengan hasil pengerjaan jalan beton in.

Salah seorang warga Harumandala, Asep (31), mengungkapkan kegembiraannya saat pembangunan jalan beton tersebut selesai dibangun dan kuwalitas pengerjaan sesuai yang diharapkan masyarakat
.
"Alhamdulillah jalan beton sepanjang 900 meter sudah selesai dibangun, kalau musim hujan datang pun sedkrang kami tidak khaatir lagi karena pasti tidak akan licin bila dilewati, terutama saat mengirim hasil tani dari desa kami ke kota, semoga kedepannya bisa dibangun lagi jalan jalan lainnya di wilayah cigugur agar proses aktivitas ekonomi bisa berjalan dengan lancar", ungkapnya. (AGE)

Related

berita 3863933686014531011

Posting Komentar

emo-but-icon

item