RIBUAN WISATAWAN RAYAKAN MALAM TAHUN BARU DI PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARAN-Kemeriahan malam tahun baru 2017 di obyek wisata Pantai Pangandaran terasa begitu semarak. Ribuan bahkan jutaan pengunjung memadati setiap sudut tempat wisatawan bersuka ria menyambut tahun baru dengan suguhan pesta kembang api dari beberapa hotel di sepanjang pantai barat dan timur.

Nampak di pintu masuk tol gate, kendaraan yang didominasi roda dua pun harus antri memasuki kawasan wisata yang lebih terkonsentrasi di pantai barat.

Menurut salah seorang pengunjung asal jalan Holis Bandung, Ardi (34), ia dan teman-temannya menggunakan speda motor sengaja datang ke Pangandaran untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Kami dengan 8 motor berboncengan sengaja berangkat lebih awal  sekitar jam 9 pagi, takut kecegat macet. “ungkapnya. (31/12).

Menurut Ardi dan teman-temannya, Pangandaran sudah begitu akrab dikenal hampir seluruh warga Bandung. Menurutnya, kebanyakan warga Bandung lebih memilih Pangandaran ketimbang liburan atau merayakan tahun baru ke puncak atau ke tempat lainnya.

“Kalau tidak di dalam kota bandung sendiri, ya pilihannya ke pangandaran. “imbuhnya.

Menurut Ardi, jarak dan waktu tempuh Bandung-Pangandaran pun relatif pendek dan aman dilalui baik dengan roda empat atau dua.

“Kalau bisa, jalan di lintasan hutan sebelum masuk pangandaran, ditambah lampu penerangan supaya tidak terlalu gelap. “kata Ardi. (hiek)

Related

berita 8057567147612439887

Posting Komentar

emo-but-icon

item