HOREE…! GURU NGAJI DI PANGANDARAN SEKARANG TERIMA HONOR

PADAHERANG-Hari kamis  (22/12) merupaka yang dirasakan para guru ngaji di Padaherang Kabupten Pangandaran merupakan hari bahagia, pasalnya  semua guru ngaji dan guru majlis ta'lim se-kecamatan  Padaherang ikut antrian di gedung dakwah Padaherang untuk menerima honor yang diberikan Pemkab Pangandaran. Saking banyaknya guru-guru ngaji yang menerima honor, antrian pun dilaksanakan dari sejak pagi hingga  menjelang sore hari.

“Ada 600 orang lebih, yang hari ini ikut antri untuk menerima honor. “terang salah seorang gurungaji.

Menurut salah satu kordinator Desa Kedungwuluh, Ustad Udi nuryadin S, ia atas nama teman-temannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran panitia baik dari Pemkab maupun panitia kecamatan yang sudah peduli pada para ustad guru ngaji di desa-desa.

“Pemerintah Daerah dibawah pimpinan  Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Adang Hadari, kebijakannya dan perhatian betul-betul nyata dan bisa dirasakan langsung. “kata Udi.

Ditambahkan Udi, perhatian pada pendidikan dan kegiatan keagamaan di desa-desa terutama untuk usia dini kini akan semakin hidup dan berkembang.

“Saya atas nama seluruh guru ngaji dan guru majlis ta’lim menyampaikan terimakasih dan mudah-mudahan buoati dan wakil bupati terus diberi kesehatan. “ungkapnya lagi.

Seperti diketahu, dalam program “Pangandaran mengaji” yang digulirkan Pemda pangandaran, seluruh guru ngaji yang ada di pelosok sekarang menerima honor Rp. 1,2 juta per tahun.

“Kami tidak memandang besar kecilnya honor yang diterima, tapi ini janji bupati dan wakilnya yang nyata, dan kami sangat mengapresiasi sekali. “ (Nana Hoeruman).

Related

berita 2229489001080190434

Posting Komentar

emo-but-icon

item