MANGUNJAYA MENJADI KECAMATAN PERTAMA PELAKSANAAN MUSRENBANG 2020 KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARAN NEWS-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Mangunjaya menjadi kegiatan Musrenbang pertama awal tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran, dengan tema Pemantapan Capaian RPJMD 2016 - 2021 mewujudkan Pangandaran sebagai tujuan wisata berkelas dunia menuju pembangunan berkesinambungan".

Dalam musrembang RKPD tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Da’wah (21-22/01), dihadiri langsung Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati, H. Adang Hadari, juga dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, camat serta pejabat di lingkup pemkab, ini merupakan porum musawarah para pemangku kepentingan baik langsung maupun tidak langsung, yang bertujuan untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan daerah, menyepakati prioritas pembangunan daerah yang anggarannya bersumber dari APBD tahun 2020.

Beberapa usulan, seperti bidang pemerintahan, sosial budaya, Ekonomi dan infrastruktur menjadi bahasan dalam musrenbang di tingkat kecamatan ini.

Sementara, dalam sambutannya, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menyampaikan, dari 20 point janji kampanye bupati dan wakil bupati menjelang pilkada beberapatahun lalu, hingga kini tinggal menyisakan 2 point lagi yang belum terealisasikan.

Kedua point itu, kata bupati,  antara lain pemberian beras untuk pesantren dan pembangunan pusat pemerintahan kabupaten pangandaran yang Insya Alloh tahun akan direalisasikan tahun ini, “kata bupati.

“Dengan demikian pada akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati yang jatuh pada tahun ini, kami telah memenuhi janji-janji yang kami sampaikan pada kampanye bupati wakil bupati  tahun 2015 lalu, “kata bupati. (Tn)

Related

berita 7750240492397770644

Posting Komentar

emo-but-icon

item