SINERGITAS BPD DAN PEMDES CIDADALI SEPAKAT, SELURUH PROGRAM DESA UNTUK KEPENTINGAN WARGA

TASIKNEWS-Sinergitas dan koordinasi antara pemerintah desa (Pemdes) dengan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) sangat diperlukan dalam pembangunan desa yang terarah. Sehingga diharapkan tidak ada miskomunikasi, baik dalam pelaksanaan mau pun pengawasan pembangunan yang ada di desa.

Demikian disampaikan Kepala Desa Cidadali Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Asep, saat ditemui PNews di sela-sela kesibukan pembangunan Gedung Olahraga (GOR).(21/12)

Dikatakan Asep,  baik pemdes maupun BPD sudah ada porsi dan kewajibannya masing-masing, sehingga tidak akan terjadi tumpang tindih kepentingan.

Nah inilah yang dimaksud dengan sinergitas pemdes dan BPD, “terang Asep.

Asep menambahkan, pihaknya tidak berharap karena kurang harmonisnya komunikas yang dibangun antara desa dan BPD, sehingga pembangunan dan program-program lannya yang ada di desa pun jadi terhambat. Dan tentunya jika terjadi hal seperti ini yang rugi tetap masyarakat sebagai obyek penerima asas manfaat pebangunan.

Pembangunan GOR yang dibiayai dari Dana Desa (DD) ini, tentunya bisa dinikmati sepenuhny oleh masyarakat.

“Pemdes dan BPD sepakat, tujuan dari seluruh program di Desa Cidadali ini untuk kemaslahatan serta kepentingan warga desa, “imbuh Asep. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4995265530282347268

Posting Komentar

emo-but-icon

item