SERTIJAB, ASEP TRIYANA GANTIKAN PJS.ATENG HIDAYAT KADES CIKUKULU

TASIK NEWS-Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya dari Pjs. Ateng Hidayat, S. IP yang kembali bertugas di Kepala Seksi PMD kantor kecamatan, digantikan kepala desa terpilih, Asep Triyana, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR), dihadiri muspika Karangnunggal, tokoh masyarakat, agama, Karangtaruna dan tamu undangan lainnya.(11/12)

Selain Tokoh Masyarakat Desa Cikukulu, tampak hadir dalam acara yang digelar di Gedung Olah Raga Desa `Cikukulu itu, unsur muspika dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Kades Ciukulu Bapak Asep Triyana, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih pada Pjs kades  yang telah bertugas dari akhir Bulan Juli 2018 sampai Awal Bulan Desember 2019, semoga tenaga, baik pikiran yang telah dikeluarkan sepanjang menjabat Kades mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Cikukulu.

Dalam sambutannya, kepala desa depinitif hasil pilkades serentak, Asep Triyana, mengucapkan terimakasih pada Pjs kades  yang telah bertugas dari sejak bulan juli 2018 hingga desember 2019. Mudah-mudahan seluruh tenaga dan pikiran yang telah dikeluarkan sepanjang menjabat kades mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Cikukulu.

“Dan sekarang saya juga berharap bantuan dan dukungan seluruh warga serta sinergitas antara pemerintahan desa, BPD, LPM, RT, RW dan  para punduh bisa tetap kompak untuk menyatukan visi demi kemaslahatan dan kemajuan Desa Cikukulu, “ungkap Asep. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 7354142505322669019

Posting Komentar

emo-but-icon

item