LAUNCHING DURIAT TASIK, DOEL SUMBANG POPULERKAN WISATA CIPATUJAH

TASIKNEWS-Acara peluncuran lagu baru seniman Jawa Barat, Doel Sumbang, Duriat Tasik, mendapat sambutan meriah masyarakat Tasikmalaya. Ribuan masyarakat pun antusias memenuhi lapang lapang Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah untuk bisa menyaksikan langsung penampilan artis idola kesayarangan masyarakat Jabar ini.(14/12)

Kedatangannya ke Cipatujah yang dampingi Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto beserta beberapa pejabat di jajaran pemrintahan ini, selain dalam rangka launching lagu ciptaannya ini, Kang Doel, sapaan akrabnya, bertujuan agar bisa mempopulerkan obyek wisata yang ada di bagian selatan Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti diketahui, beberapa destinasi wisata seperti pantai Cipatujah, Pamayang, Sindangkerta hingga ke Karangtawulan, memang memerlukan promosi wisata lebih gencar lagi, agar potensi wisata yang dimiliki Tasikmalaya ini bisa lebih dikenal, sehingga arus kunjungan wisatawan pun akan semakin meningkat.

Dalam sambutannya, Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, menyampaikan terimakasihnya kepada Doel Sumbangan dan rombingan, yang telah berpartisipasi ikut mempopulerkan wisata Tasik.

“Saya atas nama masyarakat Tasikmalaya, merasa bangga karena seniman besar Doel Sumbang telah menghibahkan salah satu karyanya untuk Tasikmalaya, “ungkap Ade.

Diharapkan, lanjutnya, melalui lagu Duriat Tasik ini, obyek wisata yang selama ini menjadi andalan masyarakat Tasikmalaya bisa lebih dikenal dan mampu menyedot jutaan wisatawan.

“Sekali lagi, atas nama seluruh masyakat Tasik saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesarnya-besar untuk Kang Doel, “imbuh Ade. (ANWARWALUY-UDIRUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 265686317285386693

Posting Komentar

emo-but-icon

item