UPT PENDIDIKAN KARANGNUNGGAL JADI BAROMETER PAS

TASIKNEWS-Kecamatan Karangnunggal menjadi barometer untuk UPT yang lain DI Kabupaten Tasikmalaya, terkait soal Penilaian Akhir Semester (PAS). Karena disamping jumlah sekolahnya paling banyak, juga karena ketua asosiasinya pun dari Karangnunggal.

Hal ini disampaikan Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Acep, S.Pd. MM.Pd, dalam rapat pembahasan soal PAS, di Aula UPT Karangnunggal. (30/10)

Acepjuga berharap, semua unsur bisa berkerja sama karena teknis pembuatan soal tersebut tiap gugus punya tugas menyelesaikan satu master soal, apabila soal itu dinilai memenuhi, maka akan menjadi master soal di Kabupaten.

Selain itu, Acep juga mengapresiasi ke-13 kepala sekolah yang telah menjalankan Penguatan di Bandung dengan hasil memuaskan beberapa waktu lalu.

“Selamat, kepada Bambang Sulistio Nugroho selaku kepala SDN 1 Karangnunggal yang sudah meraih predikat peserta terbaik, semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua dan tentunya akan membawa harum lingkungan UPT Pendidikan Karangnunggal,”tegasnya. 

 (ANWARWALUYO-UDI RUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 3949862031943627046

Posting Komentar

emo-but-icon

item