UNTUK KENYAMAN WISATAWAN PEMKAB PANGANDARAN TERTIBKAN PERAHU NELAYAN DAN PERCANTIK SARANA WISATA

PANGANDARAN-Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati, H. Adang Hadari, didampingi Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan, Rida Nirwana K. S.Sos. Msi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs H. Undang Sohbarudin, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan H Wawan, Kustaman SPd MM dan Kepala Bagian Umum, Drs Dedih Rachmat, memantau langsung pembangunan penataan pantai dibeberapa titik, diantaranya tempat  perahu pesiar, pembangunan sky walk dan penataan sepanjang pantai barat dan timur.(14/11)

Kepada awak media bupati, mengatakan, disamping untuk terus mengecek pelaksanaan pembagunan sarana pariwisata juga memnatua langsung penertiban penempatan perahu.
“Penataan ini sepenuhnya demi kenyamanan wisatawan yang datang ke Pangandaran, “ungkapnya.

Ia menambahkan, selain menambah sarana diharapkan penertiban perahu ini juga bisa memberikan rasa tenang kepada parawisatawan yang berenang di laut. Karena nantinya pada zona renang tidak ada perahu yang lalu-lalang, tidak ada kuda dan tidak ada motor di sepanjang pantai sehingga wisatawan yang  renang bisa nyaman, dan itu sudah menjadi kesepakatan bersama.

“Saya berharap semua pihak konsisten dan dapat terus menjaga pantai agar tetap indah dan aman untuk aktivitas wisata."tegasnya. (PNews)


Related

berita 6210640646850906121

Posting Komentar

emo-but-icon

item