HELARAN FESTIVAL BUDAYA SEMARAKAN HARI JADI KABUPATEN PANGANDARAN KE 7

PANGANDARAN-Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati sepanjang jalan kawasan pantai barat, antusias  ingin menyaksikan karnaval budaya dalam acara Helaran Festival Budaya, dalam rangkaIan  Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 7 tahun 2019. (3/11)

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang didampingi Wakil Bupati, H. Adang Hadari dan Ketua DPRD, Asep Noordin, berkesempatan melakukan penabuhan gong untuk membuka acara yang turut juga dihadiri Sekda Pangandaran, Kusdiana, pimpinan dan anggota DPRD Pangandaran, pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran dan ribuan masyarakat.

Iring-iringan peserta karnaval yang datang dari beberapa desa, 10 kecamatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sekolah, BUMN, BUMD, Akademi Marinir Cirebon dan Perwakila dari Kabupaten Purwakarta ini menampilkan beberapa kesenian daerah, kreasi pakaian serta hiasan wajah , kendaraan hias dan hasil pertanian dari masing-masing daerah, dimulai sejak pukul 14.00 dan berakhir sekitar jam 16.30 Wib.

Salah satu peseta perwakilan yang datang dari Kabupaten Purwakarta yang menampilkan kendaraan hias dan tarian Nyi Pohaci, lambang dewi kesuburan, pun sempat menjadi perhatian  penonton yang memadadati sekitar panggung.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, tujuh tahun usia Kabupaten Pangandaran, dengan segala dinamikanya terus bergulir.

“Dan hari ini kita berkumpul untuk bergembira bersama-sama memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7, “ungkap bupati.

Bupati juga mengatakan, pencapaian-pencapaian yang sudah diraih pemerintah daerah  bersama-sama seluruh masyarakat menjadi bukti dalam membangun kebersamaan untuk menyatukan cita-cita dan tujuan menjadi Pangandaran hebat.

Bupati juga menyampaikan permohonan maafnya, karena di usia Pemkab Pangandaran yang ke 7 ini masih banyak keinginan masyarakat yang belum terpenuhi.

“Saya dan pa wakil bupati serta seluruh jajaran pemerintahan berharap agar kebersamaan masyarakat dan pemerintah ini terus terbangun, sehingga tantangan seberat apa pun bisa kita lewati bersama, “kata bupati. (PNews)

Related

berita 5610139747648731819

Posting Komentar

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus

emo-but-icon

item