85 KONTINGEN PORSENITAS VIII YANG AKAN BERLAGA DI BREBES, DILEPAS SEKDA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS-Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs H Kusdiana MM, di Halaman Kantor Setda melepas kontingen Pangandaran untuk berlaga pada Pekan Olahraga dan Seni Daerah Perbatasan (PORSENITAS) VIII di Kabupaten Berebes, Jawa Tengah.(25/11)

Pada PORSENITAS ada 6 cabang olahraga, diantaranya, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Futsal serta olah raga tradisonal balap karung dan balap tarumpah.

Di depan 85 orang peserta kontingan, Kusdiana, mengatakan, keikutsertaan Pangandaran dalam even ini merupakan untuk yang kelima kalinya, dan para atlit sudah dapat mengukur peta kekuatan lawan dan kekuatan sendiri.

“Berikan prestasi yang terbaik, apapun hasilnya dan asah diri untuk meningkatkan kemampuan kita”kata Kusdiana.

Kusdiana juga berpesan, agar selalu bisa menjaga nama baik daerah, dengan selalu menghormati dan saling menghargai serta tidak lupa untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi, bertukar pengalaman dengan peserta dari masing-masing daerah.

“Kita harus mampu meraih prestasi dengan mengedepan jiwa sportifitas, kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas, “imbuhnya.

Sekda juga berharap, seluruh kontingen agar tetap menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga, sehingga tetap dapat terintegrasi dalam pelayanan sehari-hari sebagai ASN.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan tugas dan semoga kita selalu menjadi yang terbaik, “pungkasnya. (PNews)

Related

berita 5669548789524932452

Posting Komentar

emo-but-icon

item