SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI RSUD PANGANDARAN DILAKSANAKAN 12-13 OKTOBER

PANGANDARAN-Untuk testing penerimaan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) pandega Pangandaran, diperkirakan akan  dilaksanakan selama dua hari, hari Sabtu dan Minggu (tanggal 12-13 Oktober 2019), bertempat di gedung UNPAD di Desa Cintaratu Kecamatan Parigi.

Demikian disampaikan Kabag tata usaha RSUD pandega Pangandaran, Sarlan SIP, saat diwawancara  di ruang kerjanya kantor UPTD  RSUD pandega Desa Pananjung kecamatan Pangandaran. (9/10)

Menurut Sarlan, hari Rabu tanggal 9 oktober merupakan hari pertama pendistribusian kartu peserta testing kepada 1648 peserta.

"Nanti peserta bisa melihat di kartu tersebut berapa nomer peserta, sesi berapa, jam berapa masuk, hari apa dan di ruang berapa peserta melaksanakan testing, “terangnya.

Dikatakan Sarlan,  pelaksanaan testing akan dilaksanakan di 16 ruangan gedung UNPAD dengan kapasitas satu ruangan sekitar 25 orang peserta.

Sarlan menambahkan, untuk jumlah peserta yang sudah lolos verifikasi administrasi serta memenuhi persyaratan bisa ikut testing, sebanyak  1900 orang dari 3000 orang pelamar berstempel pos.

Sementara untuk panitia seleksi (Pansel) dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  dan dinas kesehatan Kabupaten Pangandaran hanya diberi tugas untuk seleksi administrasi saja sedangkan untuk materi testing itu kewenangannya UNPAD Bandung.

“Jadi setelah selesai verivikasi data pansel menyerahkan langsung ke pihak UNPAD, “imbuhnya.

Sementara nominatifnya di list peserta seleksi dibagi menjadi dua bagian, bidang tenaga kesehatan (nakes) dan non nakes.

Sarlan menambahkan, dari seluruh peserta testing nanti  hanya akan diambil 189 orang dari 309 orang setelah dikurangi PNS DAN CPNS tahun 2018, diluar 80 tenaga 80 outshorsing yang diambil dari jalur lelang.

“Sepert untuk tenaga keamanan dan kebersihan, “pungkasnya, ( ANTON AS ).

Related

berita 4885668413728323550

Posting Komentar

emo-but-icon

item