SELAIN NYAPEDAH, SEPAK BOLA WARNAI KEGIATAN SABA DESA BUPATI-WAKIL BUPATI PANGANDARAN

CIMERAK-Sudah menjadi agenda rutin bupati dan wakil bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari, setiap hari minggu melaukukan kegiatan “saba desa” dengan menaiki sepeda yang diakhri dengan pertandingan sepak bola.

Seperti pada hari minggu kemarin (13/10), bertempat di lapang sepakbola Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak, bupati dan wakil bupati bersama pejabat pemkab, anggota DPRD, camat, unsur ulama, Karang Taruna dan tokoh masyarakat menggelar pertandingan sepak bola.

Menurut beberapa warga, ini merupakan tradisi baru cara yang dilakukan pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran untuk bisa berbaur langsung dengan masyarakat. Karena melalui pertandingan sepakbola yang dilakukan di setiap daerah kunjungannya, masyarakat bisa mengenal langsung pimpinan dan pejabat yang ada di pemkab, sehingga masyarakat pun sangat antusias menyaksikan pertandingan hingga usai.

“Dan tentu even ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, “ungkapnya.

Sementara Bupati dan wakil bupati, pada setiap kunjungan tersebut, selalu menyampaikan, selain bisa bertatap muka dengan warga, juga bisa mendengar harapan, keluhan serta aspirasi masyarakat secara langsung.

“Selain berbaur, kami juga bisa melihat angsung keberhasilan serta kekurangan yang ada di tiap kecamatan bahkan hingga ke pelosok desa. “kata bupati. (RASIMUN)




Related

berita 2262550871082683180

Posting Komentar

emo-but-icon

item