PESERTA CALON PEGAWAI RSUD PANGANDARAN, IKUTI TES SELAMA 2 HARI

PARIGI-Hari minggu kemarin (13/10) merupakan hari kedua pelaksanaan ujian tulis untuk seleksi penerimaan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) pandega Kabupaten Pangandaran.  Pemberian soal dengan amplop yang masih bersegel pun langsung diserah-terimakan dari pihak UNPAD  kepada pengawas di setiap ruangan, selang beberapa menit sebelum ujian dilaksanakan dengan disaksikan beberapa awak media di ruangan lantai 3. 

Menurut Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupate Pangandaran,  Ganjar Nugraha, SE,  seluruh mekanisme ujian, seperti pembuatan materi ujian, pemberian nomor, ruangan tempat ujian dan penentuan jam ujiannya pun itu merupakan kewenangannya UNPAD.

Dan pendistribusian lembar jawaban dan soal ujian pun, kata Ganjar, diberikan langsung Panitia (pansel) kepada pengawas dengan kondisi masih disegel dan dibuka bersama dengan peserta ujian yang selanjutnya dibagikan satu persatu ada peserta.

Ujian berlangsung selama dua hari, tanggal 12-13-oktober 2019, dan dalam satu hari ada dua sesi ujian dengan menempati 15 ruangan untuk per sesi dengan jumlah pesertai 30 peserta per ruangannya.

Ganjar menambahkan, minggu tanggal 13 oktober ini merupakan seson terakhir dengan jumlah peserta seluruhnya terdiri dari kesehatan dan non kesehatan, dengan rincian sekitar 500 peserta untuk tenaga kesehatan (nakes), sementara untuk tenaga administrasi merupakan peserta paling banyak.

“Materi ujian prinsipnya sama karena ini merupakan tes kemampuan dasar, dan nantinya  peserta yang lulus akan dipanggil lagi untuk mengikuti test berikutnya. “terang Ganjar.

Ganjar juga mengatakan, dan tes yang akan datang merupakan ujian tes kemampuan bidang, ditambah ada sesi interview, wawancara dantest pendalaman materi tentang formasi yang dilamarnya.

Insaalloh pelasaksanaannya mudah-mudahn bisa dilaksanakan pada bulan ini juga. ”imbuh Ganjar. (ANTON AS).

Related

berita 1227521133687607498

Posting Komentar

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus

emo-but-icon

item