PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, REPDEM PANGANDARAN TEBAR BENIH IKAN DI SUNGAI ANGGAWADANA LANGKAPLANCAR

LANGKAPLANCAR-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7, sayap partai PDI perjuangan (DPC REPDEM) Kabupaten Pangandaran melaksanakan tabur benih ikan di sungai Anggawadana di Kecamatan Langkaplancar.(28/10)

Saat dihubungi lewat telepon celullernya, Ketua DPC Repdem, Enjang Kurnia membenarkan, pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran dan Karangtaruna Desa Mekarwangi,  menaburkan sekitar 7000 benih ikan patin dan Mujaer di sungai Anggawadana yang menjadi batas antara Desa Mekarwangi dan Bangunjaya.

“Melihat kondisi sungai Anggawadana saat musim kemarau air begitu bening, tapi sayang tidak banyak biota air dan ikan, maka kami pun berinisiatif untuk menanamnya benih beberapa jenis ikan. “terangnya.

enjang berharap, agar nanti pada beberapa bulan di sungai ini ikan yang ditanam sekarang ini bisa berkembang biak dan tumbuh besar.

“Bukan tidak mungkin di lokasi sungai ini nantinya bisa juga dijadikan objek wisata pemancingan, " kata Enjang. (ANTON AS)

Related

berita 604358728686964882

Posting Komentar

emo-but-icon

item