PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, REPDEM PANGANDARAN TEBAR BENIH IKAN DI SUNGAI ANGGAWADANA LANGKAPLANCAR

LANGKAPLANCAR-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7, sayap partai PDI perjuangan (DPC REPDEM) Kabupaten Pangandaran melaksanakan tabur benih ikan di sungai Anggawadana di Kecamatan Langkaplancar.(28/10)

Saat dihubungi lewat telepon celullernya, Ketua DPC Repdem, Enjang Kurnia membenarkan, pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran dan Karangtaruna Desa Mekarwangi,  menaburkan sekitar 7000 benih ikan patin dan Mujaer di sungai Anggawadana yang menjadi batas antara Desa Mekarwangi dan Bangunjaya.

“Melihat kondisi sungai Anggawadana saat musim kemarau air begitu bening, tapi sayang tidak banyak biota air dan ikan, maka kami pun berinisiatif untuk menanamnya benih beberapa jenis ikan. “terangnya.

enjang berharap, agar nanti pada beberapa bulan di sungai ini ikan yang ditanam sekarang ini bisa berkembang biak dan tumbuh besar.

“Bukan tidak mungkin di lokasi sungai ini nantinya bisa juga dijadikan objek wisata pemancingan, " kata Enjang. (ANTON AS)

Related

berita 604358728686964882

Posting Komentar

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus

emo-but-icon

item