PELAKSANAAN SELEKSI PEGAWAI RSUD PANGANDARAN DILAKSANAKAN HARI INI


PARIGI-Seleksi penerimaan calon pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pangandaran dilaksanakan hari ini (12/10) bertempat di gedung UNPAD di Desa Cintaratu Kecamatan Parigi.

Seperti disampaikan salah seorang panitia seleksi (pansel), DR. Drg. Kosterman, MM selaku panitia seleksi perwakilan dari UNPAD, saat ditemui Pnews di ruang kerjanya. Menurutnya, hari ini sabtu tanggal 12 Oktober 2019  merupakan hari pertama testing untuk peserta non kesehatan.

"Dengan menggunakan 15 ruangan untuk jumlah peserta 30 orang tiap ruangannya, “terangnya.

Total peserta testing seluruhnya, kata Kosterman, sebanyak 1655 orang, sementara nantinya jumlah tenaga kerja yang akan diterima RSUD hanya 189 orang dari seluruh formasi.

Kosterman menambahkan, sebelum mengikuti tes, seluruh peserta sebelumnya harus mengisi daptar hadir, dan seluruh peserta juga harus menyimpannya tasnya masing-masing di tempat yang sudah disediakan serta  mematikan (of) hand phonenya pada saat pelaksanaan tes.

Ia juga menyampaikan, testing  dilaksanakan secara tertulis dengan mengisi seluruh lembar jawaban dan tidak menggunakan komputer, karena  di Unpad sendiri tidak memiliki komputer sebanyak sejumlah peserta testing.

Disoal materi testing, Kosterman mengatakan, seluruh materi baik pengadaan mau pun pembuatan soal, seluruhnya dikerjakan pihak Unpad. Distribusi materi testing dilaksanakan berdasarkan berita acara serah terima soal yang masih bersegel saat diserahkan kepada pengawas di tiap ruangan dan dibuka dengan disaksikan dua orang perwakilan peserta.

“Untuk petugas pengawas merupakan gabungan, 15 orang dari Unpad dan 15 orang  lagi dari Pemkab Pangandaran. " Pungkasnya. (ANTON AS)

Related

berita 4174596510422286269

Posting Komentar

emo-but-icon

item