MERIAHKAN HARI JADI YANG KE 7 TAHUN 2019, PSDKU UNPAD PANGANDARAN GELAR PANGANDARAN RUN

PANGANDARAN-Dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-7, kampus UNPAD Pangandaran menggelar lomba lari marathon yang dikemas dalam even Pangandaran Run.

Menurut salah seorang paniti pelaksana, kegiatan ini menjadi salah satu Program Studi Kampus Utama (PSDKU) UNPAD Pangandaran.

Ia menuturkan, dalam Pangandaran Run ke 2 tahun 2019 yang digelar di Grand Pangandaran uni diikuti 1200 peserta dari berbagai daerah.

Sementara Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata yang berkesempatan membuka star pertama, dalam sambutannya menyampaikan, cita-cita pemerintah daerah adalah menjadikan Pangandaran hebat, sehingga pihaknya selalu berusaha untuk menjadikan Pangandaran hebat.
Tetapi, masih kata bupati, saat ada kegelisahan pada sektor pendidikan, Unpad pun hadir menjadi salah-satu jawaban kegelisahan masyakat dan pemerintah.

"Pangandaran run ini merupakan sebuah kerjasama yang baik antara Unpad dan Pemkab Pangandaran , sehingga diharapkan menjadi daya tarik tersendiri untuk kemajuan pariwisata." Kata bupati. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 913986664462547111

Posting Komentar

emo-but-icon

item