BUPATI PIMPIN UPACARA HARI JADI KABUPATEN PANGANDARAN KE 7 TAHUN 2019

PARIGI-Membangun harmoni kebersamaan seluruh elemen pada porsinya masing-masing merupakan langkan akselerasi pembangunan daerah, dengan saling mengisi satu dan lainnya tentunya akan semakin cepat tercipta apa yang dicita-citakan bersama.

Demikian disampaikan Bupati Panganaran, H. Jeje Wiradinata pada upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 7, yang dilaksanakan di lapang alun-alun Parigi.(25/10)
Menurut bupati, tentunya dalam waktu belum genap empat tahun memimpin masih banyak kekurangan dan jauh dari sempurna, masih banyak keinginan dan tuntutan masyarakat belum terpenuhi, tapi dengan tetap merajut kebersamaan tentunya segala persoalan menjadi ringan dan akan terasa mudah untuk dilaksanakan.

Tak  ada gading yang tak retak karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT, namun pelaksanaan  program dan kegiatan untuk terus bisa mewujudkan kesejahieraan masyarakat dari tahun ke tahun keenderungannya semakin membaik.

“Capaian kinerja yang dituangkan dalam RPJMD 2016-2021 semoga dapat kita capai, kami tetap optimis bahwa tidak ada benang kusut yang tidak bisa diurai dan tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan melalui gotong royong, “kata bupati.

Bupati juga mengajak seluruh elemen bisa bergandeng tangan dan saling menguatkan sehingga akan mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam menghadah berbagai permasalahan.

Dalam upacara yang dihadiri Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, Ketua DPRD, Asep Noordin, serta pimpinan dan anggota, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh pejabat di lingkup pemerintahan, Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, tokoh agama, masyarakat dan pemuda, pelajar, anggota DPPRD Provinsi Jaw Barat dari Daerah Pemilihan (dapil) 13, dan tamu undangan lainnya, bupati yang bertindak menjadi insfektur upacara, juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir.

“Pada momentum hari jadi ini, saya mengajak semua yang hadir termasuk warga masyarakat dimanapun berada, mari kita bermuhasabah, merekonstruksi, mana hal-hal baik yang perlu kita pertahankan serta mana hal-hal yang harus segera diperbaiki. “kata bupati. (PNews)



Related

berita 4820213833956181442

Posting Komentar

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus

emo-but-icon

item