BUPATI PANGANDARAN LANTIK SYARIF HIDAYAT JADI KABAG HUKUM GANTIKAN JAJAT SUPRIADI

PARIGI-Hari ini, senin, (28/10) Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melantik Syarif Hidayat SH, M.Si menjadi Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Pangandaran, menggantikan Jajat Supriadi, SH. M.Si. Syarif sendiri sebelumnya menjabat Sekretaris Insfektorat, dan Jajat pindah ke sekretaris insfektorat.

Disoal terkesan tiba-tiba pengganti kabag hukum, bupati membenarkan, karena kepala bagian hukum sebelumnya mengalami sakit, sehingga harus segera ada penggantinya.

“Saat ini kabag hukum sebelumnya, Pa Jajat sakit sudah lama sakit dan hingga sekarang masih dirawat di rumah sakit, “terang bupati lagi.

Mengingat sangat strategis dan pentingnya peranan bagian hukum karena harus terus melakukan kajian berbagai persoalan yang berkaitan dengan aspek legalitas, maka perlu segera diisi agar tugas-tugas yang menyangkut persolan tersebut terus berjalan.

“Mudah-mudahan kabag huum yang baru, Pak Syarif, bisa segera bekerja dengan baik meneruskan pekerjaan yang sebelumnya tertunda,”kata bupati.

Bupati juga mengatakan, ada 7 jabatan eselon II yang hingga saat ini masih kosong dan ditambah 1 untuk jabatan Kepala Kesbang jika nanti ditetapkan menjadi badan.

Menurut bupati, terkait pengisian eselon II, pihaknya akan betul-betul memperhatikan rekam jejaknya dan bagaimana kinerja selama ini dilingkungan kantornya, berinovasi atau tidak dan seterusnya. Karena seorang pimpina harus bisa bekerja out book dan jangan dan tidak hanya teks book saja.

“Namun mekanisme pengisian jabatan tersebut harus melalui open bidding, “terang bupati. (PNews)


Related

berita 4707108504149947690

Posting Komentar

emo-but-icon

item