TP PKK KECAMATAN CIBALONG SUKSES GELAR BINA WILAYAH

TASIKNEWS-Beberapa hari lalu, sejumlah kader PKK dari masing-masing desa menhadiri Bina Wilayah Tim Penggerak TP PKK se-Kecamatan Cibalong, yang dilaksanakan di Desa Cibalong.

Selain diikuti ratusan kader, kegiatan ini pun dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tasikmalaya, Dra Hj Ketua, Hj Lina Ruzhan, camat, Kapolsek, Danramil, UPTD pendidikan, UPTD kesehatan, PKH progam keluarga harapan,  UPK  dan para kepala desa.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, Hj Lina Ruzhan, SE, menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk melihat dan mengevaluasi sejauh mana  PKK dapat dilaksanakan di Kecamatan cibalong, khususnya di Kecamatan Cibalong.

“Termasuk dala pengelolaan tertib administrasinya dan bagaimana dampak manfaat kegiatanPKK  tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat. “kata Lina.(6/8)

Selain itu, kata Lina, Bina Wilayah ini yang diikuti 6 desa se-Kecamatan Cibalong ini  dilaksanakan dalam rangka melihat produk makanan hasil olahan yang dihasilkan dari kader PKK.

Di tempat terpisah, atas nama pemerintahan kecamatan, Sekmat Cibalong, Jajang, mengatakan, kegiatan bina wilayah di Kecamatan Cibalong telah sukses dilaksanakan  dan diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat Cibalong bisa lebih maju di bidang perekonomian, pendidikan, kesehatan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal senada dikatakan Kepala Desa Cibalong, Rahmat Sutendi, pihaknya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah iut mensukseskan kegiatan ini sehingga bisa berjaln aman dan lancar.

“Terimaksih juga kepada seluruh warga yang sudah begitu antusias mengikuti kegiatan ini. “ungkapnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 8380733572310918080

Posting Komentar

emo-but-icon

item