PISAH SAMBUT KAPOLSEK KARANGNUNGGAL DIHADIRI SELURUH ELEMEN MASYARAKAT

TASIK NEWS-Acara pisah sambut Kapolsek Karangnunggal dari Kompol Kusna Dzefridja SH ke AKP H Asep Ishak, S.Ip, yang sebelumnya bertugas di polsek Lengkong Bandung, belum lama ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Karangnunggal (31/8), selain dihadiri seluruh anggota polsek juga dihadiri tokoh agama, masyarakat dan sejumlah instansi yang ada di Kecamatan Karangnunggal.

Kompol Kusna Dzefrudja SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah baik secara langsung atau tidak membantu tugas-tugas yang diemban Polri.

“Kepada mitra kerja yang selama ini sudah terjalin dalam tugas polisi dengan baik diharapkan bisa terus dilanjutkan dan tetap harmonis, “ungkapnya.

Kata Kusna, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan ketika selama ini bertugas di Karangnunggal, dan ini karena adanya ikatan emosional yang kuat antara seluruh elemen masyarakat dengannya.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terimasih kepada koramil, kecamatan, desa dan ormas yang selama ini sudah membantu tugas kepolisian, khususnya polsek  Karangnunggal, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 1060039313866333909

Posting Komentar

emo-but-icon

item