DAYAT: “JIKA TERPILIH LAGI, INGIN MENINGKATKAN DAN MEWUJUDKAN TATA KELOLA DESA BOJONGKONDANG”

LANGKAPLANCAR–Sebanyak 68 desa di Kabupaten Pangandaran tanggal 30 November 2019 mendatang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.
Dariseian banyak desa tersebut, salah satunya Desa Bojongkondang Kecamatan Langkaplancar. Seperti diungkapkan kepalanya, Dayat (55), ia akan mencalonkan lagi untuk periode berikutnya, 2019-2025.

Kata Dayat, niatnya ini bertujuan untuk melanjutkan cita-citanya serta bersama masyarakat untuk membangun desa terutama dibidang infrstruktur dan perekonomian rakyat.

"Mudah mudahan Alloh mengijinkan niat tulus saya dan diberi kesehatan hingga waktu pemilihan nanti, “ungkapnya.(03/9)

Dengan visi-misi ingin mewujudkan pembangunan infrstruktur hingga ke pelosok desa serta meningkatkan kebersihan dan mengusahakan adanya mutu kesehatan melalui program-program pemerintah yang ada, meningkatkan dan Mmewujudkam tata kelola desa yang lebih baik, kata Dayat, diharapkan Desa Bojongkondang akan semakin sejahtera dan maju.

Selain visi dan misi tersebut, lanjutnya, ia juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat desa lebih maksimal dengan cara mengoptimalkan kinerja perangkat desa sesuai tupoksi masing masing, selain itu juga pihaknya akan membentuk bumdes yang lebih aktif lagi, peningkatan sarana dan prasarana untuk segala macam kegiatan tanpa terkecuali.

Dayat menambahkan, dirinya pun ingin menciptakan kebersamaan dengan BPD yang merupakan mitra pemerintahan desa di bidang pembangunan serta membangun bersama rakyat, pembinaan RT dan RW, PKK dan bumdes dengan tujuan utama progres kedepan  serta bisa melayani masyarakat dengan cepat dan mudah.

"Mudah-mudahan semua ini bisa diwujudkan jika nanti saya terpilih lagi, “pungkasnya.  (AGE)

Related

Kabar Desa 3765740506568945794

Posting Komentar

emo-but-icon

item