WARGA DESA TOBONGJAYA ISI HUT KEMERDEKAAN KE 74 DENGAN RANGKAIAN KEGIATAN

TASIK NEWS-Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 pada tahun ini, mulai dari menghias lingkungan hingga kegiatan perlombaan-perlombaan yang sipatnya bergembira, terlihat semarak hampir di setiap pelososk.

Salah satunya kegiatan yang dilakukan warga Desa Tobongjaya Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, dengan motto membangun kebersamaan, warga dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian acara.

Salah satunya jalan santai, pertandingan bola voli dan perlombaan lainnya yang diikuti warga dan perangkat desa, menjadi kegiatan dalam rangka mengisi HUT kemerdekaan.

Menurut Ketua Karangtaruna Desa Tobongjaya, H. Cecep Nurul, selain memeriahkan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, juga bisa menjalin keakraban antar warga desa.

Sumber Daya Manusia (SDM) bisa unggul, kata Cecep, itu bisa dimulai tatanan kehidupan yang ada di pedesaan.

“Mari kita wujudkan, maju  urang lembur jeung bagja rahayatna, “ungkap Cecep.

Sementara Kepala Desa Tobongjaya, Dedi, mengucapkan terimkasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh warga yang sudah ikut berpartisipasi mengisi rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan ke 74 ini.

“Saya yakin dengan kebersamaan ini, pembangunan yang ada di Desa Tobongjaya pun akan lancar dan lebih ringan dikerjakan. “ungkapnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4735946091819021396

Posting Komentar

emo-but-icon

item