TOURNAMEN VOLLY BALL SEMARAKAN HUT KEMERDEKAAN DI DESA CIKUKULU

TASIK NEWS-Volley ball merupakan cabang olahraga (cabor) favorit dan ada di setiap desa, sehingga tidak heran pada setiap even peringatan Hari UlangTahun (HUT) Kemerdekaan atau peringatan hari besar lainnya cabor ini pasati selalu jadi mata lomba di setiap daerah.

Selain olahraga cabang olahraga ini biayanya terbilang murah karena hampir di setiap desa pasti mempunyai lapangannya, voli juga diminati segala usia baik laki-laki atau pun kaum hawa.

Seperti yang dilaksanakan warga Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 74 tahun 2019 ini, digelar pertandiangan voli antar klub se-Desa Cikukulu.

Seperti dikatakan Kasi Pemerintahan Desa Cikukulu, Asep Yoni, dengan semangat ikut menyemarakan hari kemerdekaan yang 74, pertandingan bola voli merupakan jenis olahraga yang paling disukai masyarakat.

“Hampir setiap tahun, dalam peringatan hari kemerdekaan kami selalu menyelenggarakan pertandingan bola voli, “terang Asep. (7/8)

Dengan kegiatan ini, kata Asep, diharapkan bisa terus memupuk rasa kebersamaan dan jalinan tali silaturahmi antara warga.

“Pesertanya ada dari perangkat desa, club pemuda, karangtaruna dan elemen masyarakat lainnya. “imbuhnya.(ANWAR WALUYO)




Related

TASIK NEWS 6103611895620783074

Posting Komentar

emo-but-icon

item