SAMBUT HUT RI KE-74 KARANG TARUNA DESA CIKUPA GELAR TURNAMEN BOLA VOLI

TASIK NEWS-Dalam rangka menyambut  serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, Karang Taruna Wibawa Mukti Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, menggelar Turnamen Bola Voli yang rencananya akan digelar selama 13 hari, mulai tanggal 01 sampai dengan selesai.

Menurut Ketua Karang Taruna Desa Cikupa, Tatang Sungkawa, peserta yang mengikuti 14 tim dari 6 kedusunan atau kepunduhan yang ada di Desa Cikupa, rata-rata tiap kedusunan mengirimkan paling sedikit  2 tim, bahkan ada yang 3 tim, sehingga turnamen kali ini akan lebih seru karena pesertanya lebih banyak jika dibandingkan tahun lalu.

“Tidak hanya tournamen voli saja, tapi ada beberapa kegiatan lain, seperti Sepak Bola Ibu-ibu dan lomba-lomba lainnya. “terang Tatang.

Sementara Kepala Desa Cikupa, Yudha Heryadhi, kepada PNews, mengungkapkan, ia sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena tournamen ini sudah menjadi rutinitas warga setiap tahun dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan.

yudha mengatakan, kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur menyambut hari kemerdekaan serta bisa menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air dan dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan sesama warga.

“Kegiatan ini juga tentunya menjadi hiburan warga, ” ujarnya, Jumat (02/08)

Selain bertujuan mempererat anatara warga satu dengan lainnya, kata Yudha, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan sportifitas serta untuk memupuk rasa kebersamaan antar masyarakat. (ANWAR WALUYO)





Related

TASIK NEWS 4774750542816436192

Posting Komentar

emo-but-icon

item