DESA CIKUPA LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN 17 AGUSTUS DI TINGKAT DESA

TASIK NEWS-Dengan momentum peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 tahun 2019 ini, diharapkan bisa mengingatkan semua pada jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang matian-matian untuk merebut kemerdekaan.

Demikian disampaikan Kepala Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Yudha Heryadhi, dalam sambtannya pada upacara peringatan hari kemerdekaan ke 74 yang digelar di  lapangan sepak bola Cikupa.(17/8)

"Setiap tahun kita peringati hari kemerdekaan ini agar tetap bisa mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan kita. “ungkapnya.

Selain dihadiri masyarakat, upacara 17 agustus ini juga turut dihadiri unsur pemerintah desa, Lembaga Desa, BPD, Karangtaruna, Babinsa, Babinmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Sekolah TK, PAUD, SD, SMP, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan yang digelar di tingkat desa ini, ditunjuk beberapa pelajar asal Desa Cikupa untuk menjadi petugas pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra).
*ANWARWALUYO*

Related

TASIK NEWS 7307591271683883484

Posting Komentar

emo-but-icon

item