ANDESTO BERHASIL TAKLUKAN GATURAY PADA LAGA FINAL VOLI BALL BHAYANGKARA CUP 2019

TASIK NEWS-Tim voli bal putri Andesto Desa Tobongjaya Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, akhirnya tampil menjuarai ajang Bhayangkara Cup 2019, setelah menalukkan rivalnya, Gaturay Desa Cikukulu di Lapangan Voli Komplek Mapolsek Karangnunggal dengan skor 3-2, sehingga berhasil menyabet tropy kejuaraan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung Kapolsek Karangnunggal AKP H Asep Ishak S.Ip (21/8)

Menurut pelatih Andesto, Diki Yulandi, timnya memang pantas memenangkan laga pamungkas melawan Gatruray, karena seluruh pemain asuhannya bermain penuh semangat dan kompak.

“Soliditas dan semangat seluruh pamain meruakankunci kemenangan ini, “ungkapnya.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Tobongjaya, H. Dedi, kemenangan Andesto ini selain bisa mengharumkan nama desa juga bisa menjadi penyemangat tim bola voli lainnya yang ada di Desa Tobongjaya.

“Atas nama warga dan pemerintahan desa, saya mengucapkan terimasih pada seluruh pemain, pelatih dan pengurus Andesto yang sudah berhasil menjuarai turnamen voli bal Bhayangkara Cup tahun ini dan berhasil menerima trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 4 juta, “kata Dedi, saat dihubungi PNews lewat telepon celullernya.

Sementara menurut Ketua Panitia, Usup Supyadi, pihaknya merasa sangat puas dengan penampilan seluruh tim dari masing-masing desa, mulai dari babak penyisihan hingga penampilan dua tim terbaik Tasela pada laga pamungkas, Andesto dan Gaturay.

“Semua tim bermain sangat bagus dan penuh semangat, sehingga seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga laga final pun selalu dipadati penonton.”katanya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 1300420857207742808

Posting Komentar

emo-but-icon

item