AKIBAT KEADAAN GELAP, DADAHA RAWAN JADI TEMPAT MESUM

TASIK NEWS-Jika pada siang hari menjadi lokasi berolahraga, pada malam hari kawasan Dadaha yang ada di jantung Kota Tasikmalaya tak kalah semarak, terutama saat malam minggu tiba. Tapi sayang pada malam hari kawasan Dadaha tidak cukup diterangi lampu, sehingga hampir seluruh sudut taman pun  terlihat gelap. Akibat keadaan gelap tidak jarang di beberapa sudut pun jadi tempat perbuatan mesum atau pesta miras.

Menurut salah seorang petugas parkir, Aris, pemandangan pasangan muda-mudi yang ada di tempat gelap seprti itu bukan sesuatu yang aneh lagi. Karena hampir stiap malam, terutama malam minggu bisa dijumpai.

“Kalau tidak percaya silahkan datang dan buktikan sendiri, “ungkap Aris.(9/8)

Hal senada dikatakan salah seorang warga yang enggan ditulis identitasnya, padahal kalau dikelalo dengan baik, bukan tidak mungkin Dadaha akan menjadi kawasan yang akan banyak diminati warga, baik siang atau pun malam hari.

“Kalau sudah ramai pengunjung, maka Dadaha pun akan bisa jadi tempat usaha, seperti dangang makanan ringan dan soft drink, “katanya.

Jika saja setiap sudut taman dilengkapi dengan sarana penerangan yang memadai, ia yakin, nantinya tidak ada lagi masyarakat, khususnya remaja yang menggunakan taman untuk tempat mesum atau perbuatan negativ lainnya.

“Saya sangat menyayangkan, asset pemerintah ini terkesan tak terurus dan dibiarkan begitu saja, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 7435917743291354829

Posting Komentar

emo-but-icon

item