WARGA KELUHKAN JALAN DI DESA PARUMASAN SUDAH 38 TAHUN KONDISINYA RUSAK

TASIK NEWS-Beberapa warga Desa Parumasan Kecamatan Sodong Kabupaten Tasikmalaya mengeluhkan buruknya infrastruktur jalan di desanya, pasalnya sudah hampir 38 tahun hingga sekarang belum ada perbaikan.

Seperti diungkapkan salah seorang warga, Ooh, sejak bupati yang dulu hinga menjabat 2 priode pun belum pernah ada perhatian, akibatnya para pengguna jalan pun harus ekstra hati-hati.

“Saya juga kasihan melihat anak-anak sekolah yang pulang dan perginya melewati jalan ini, karena tidak jarang motornya terjatuh akibat menghindari jakan berlubang, :ungkapnya,(1/8) 

 Ooh dan warga lainnya pun mempertanyakan sikap yang ditunjukan Pemkab Tasik yang hingga sekarang masih belum memperbaiki fasilitas umum ini. Karena dampak rusaknya jalan menjadi kendala arus keluar masuk desa, sehingga jalur angkutan komoditas masyarakat pun tersendat.

Menurut Ooh, beberapa media pun sudah sering menulis ini tapi entah kenapa pemkab pun terkesan tak bergeming seolah-olah membiarkan kondisi jalan yang semakin hari semakin rusak.

“Padahal pengguna alur jaan ini terbilang padat dan setiap harinya menjadi sarana transfortasi warga. “kata Ooh. (ANWAR W-MAMAT R)


Related

TASIK NEWS 6603930765037153424

Posting Komentar

emo-but-icon

item