LIBUR LEBARAN PANTAI DI TASIKMALAYA SELATAN DISERBU WISATAWAN

TASIK NEWS-Seperti daerah lainnya, beberapa lokasi di Kabupaten Tasikmalaya menjadi tujuan wisata pada libur Hari raya Idul Fitri 1440 H, seperti obyek wisata Pantai Cipatujah, Sindangkerta dan Pantai Karangtawulan.

Sejak H+1, lokasi-lokasi tersebut terus dipadati pengunjung, karena selain pemandangan pantainya indah serta bisa dijadikan arena berenang, tak jarang di beberapa sudut di lokasi tersebut pun menjadi tempat makan bersama (botram) dengan sahabat atau keluarga.

Menurut penuturan salah seorang pengunjung asal Kecamatan Cikalong, Oji, ia yang datang bersama kerabatnya merasa senang bisa berwisata ke pantai Cipatujah dan lokasi pantai lainnya.

“Selesai silaturahmi dengan tetangga dan kerabat, kami pun langsung berangkat kesini. “kata Oji.(9/6)

Hal senada dikatakan pengunjung asal Kota Tasikmalaya, Asep, bisa botram sambil menikmati pemandangan indah pantai merupakan kesenangan tersendiri setelah beberapa waktu penat dengan segala kesibukan.

Menurut Asep, pergi berwisata ke pantai yang di wilayah Tasikmalaya selatan, merupakan agenda tahunan yang sering dilakukannya bersama teman dan sanak keluarganya.

“Hampir setiap libur lebaran saya mengajak anak-anak dan sodara yang lain berlibur kesini, sekalian bercengkrama dengan famili yang bekerja di luar kota. “katanya lagi. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 513476856424023533

Posting Komentar

emo-but-icon

item