PANTAI KARAPYAK PANGANDARAN JADI PILIHAN ACARA MUNGGAHAN KELUARGA

KALIPUCANG-Menjelang bulan ramadhan objek wisata Pantai Karapyak di Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, dipenuhi masyarakat yang ingin memanfaatkan moment munggahan.

Ribuan masyarakat baik yang menggunakan roda empat atau pun dua, sangat terkesan menikmati tiupan udara laut smbil menikmati acara botram dengan bakar ikan yang dibeli dari pedagang yang ada di sekitar pantai.

Menurut salah seorang wisatawan asal Tasikmalaya, Pantai Karapyak dengan pemandangan pantainya yang eksotik memang sangat cocok untuk acara piknik keluarga.

Ia mengatakan, sudah menjadi tradisi keluarga setiap menjelang bulan ramadhan bersama keluraga selalu menyempatkan diri wisata ke Karapyak untuk mengisi acara munggahannya.

“Kami sengaja datang sekeluarga pada acara munggahan tahun ini ke pantai karapyak karena memang disini sangat cocok untuk acara keluraga. “ungkanya. (4/5)

Tidak hanya dari luar kota, masyarakat Pangandaran pun banyak yang memilih Pantai Karapyak menjadi tempat acara munggahannya. Selain hemat, menurutnya, Pantai Karapyak sangat cocok karena udaranya segar dikelilingi pohon-pohon rindang yang banyak tumbuh di pinggir pantai.

“Bakar ikan sambil menikmati panorama laut merupakan sensasi tersendiri bagi keluarga. “ungkapnya. (ANWAR WALUYO)

Related

Wisata 7333684985301457929

Posting Komentar

emo-but-icon

item