PADA SETIAP APEL PAGI, DISHUB TASIK BAHAS TUGAS HARIAN

TASIK NEWS-Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap jam 07.30 WIB merupakan kegiatan sebelum menjalankan pekerjaan pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di masing-masing institusi.
Seperti yang dilaksanakan seluruh ASN di Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya, ini merupakan kegiatan untuk tetap menjaga kekompakan serta sekaligus menjaga kebugaran tubuh.

Menurut Kepala Bidang Lalulintas (lalin) Dinas Perhubungan, Ajat Sudrajat, seluruh pegawai baik ASN atau non ASN yang ada di Dinas Pehubungan wajib melaksanakan apel pagi sebelum masuk ruangan untuk mengerjakan tugas-tugas keseharian. 

“Apel pagi bisa juga untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing. “ungkap Ajat.(23/5)

Sementara dalam tugas rutin di bidang lalin untuk menjaga kelancaran lalu-lintas, khususnya pada bulan ramadhan ini, kata Ajat, beberapa personil dishub ditempatkan pada pos-pos pengamanan yang digabung dengan anggota Polres Tasikmalaya.

Ajat yang ditemui PNews usai melaksanakan apel pagi, menambahkan, dan untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya, pihaknya akan berusaha untuk mengoptimalkannya, termasuk yang ada di jalur jalan provinsi.

“Tapi karena ketersediaan suku cadang terbatas, sehingga kami pun akan mengutamakan dulu pada titik-titik yang dianggap rawan. “jelasnya.(ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 2250131236136181240

Posting Komentar

emo-but-icon

item