KANTOR-KANTOR MASIH NGONTRAK, PEMKAB PANGANDARAN FOKUS PADA KEBUTUHAN MASYARAKAT

CIJULANG-Kembali Bupati Pangandaran , H. Jeje Wiradinata menegaskan, pihaknya belum merencanakan pembangunan perkantoran untuk pemerintahan kabupaten. Menurutnya, biarlah untuk sementara kantor-kantor tersebut di rumah kontrakan milik warga, karena walau pun bekerja di ruangan yang relatif sempit dan terbatas tidak akan mengurangi semangat dan etos kerja.

Pernyataan tersebut dilotarkan bupati saat didampingi Wakil Bupati, H. Adang Hadari dan beberapa pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran dalam acara Tarawih Keliling (tarling) di Mesjid Al Muttaqin Desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang.(21/5)

“Seakarang kita fokus pada kepentingan dan kebutuhan masyarakat dulu, “ungkapnya.

Ia menambahkan, sebagai daerah yang baru berusia sekitar 6 tahun ini Kabupaten Pangandaran banyak sekali kebutuhan pembangunan, apalagi tuntutan masyarakat yang ada di pelosok pedesaan dengan kondisi infrastruktur yang sudah lama tak tersentuh pembangunan.

Begitu juga kebutuhan pada sektor lainnya, kata bupati, harus mendapat porsi yang sama karena pada ujungnya seluruhnya untuk kepentingan masyarakat.

“Tapi karena kemampuan keuangan kita terbatas, maka kita melakukan kebijakan keuangan yang ketat dengan memfokuskan pada program-program yang menjadi skala perioritas. “imbuhnya.

Mungkin karena pemda sekarang ini masih fokus pada kebutuhan masyarakat, menurut  bupati, sehingga ia pun hampir lupa bahwa kantor-kantor pemerintahan hingga saat ini masih banyak yang numpang (ngontrak) di rumah warga.

“Sama dengan rumah dinas bupati, sudah hampir tiga tahun masih ngontrak. “pungkasnya. (PNews)



Related

berita 4761010517743507754

Posting Komentar

emo-but-icon

item