IWAN M RIDWAN: “MENGAKUI KEKALAHAN ITU SIKAP TERPUJI SEORANG NEGARAWAN”

H.  Iwan M Ridwan
PARIGI- Pesta demokrasi sudah usai mari bergandeng tangan dan merajut lagi tali persaudaraan demi NKRI yang kita cintai. Seperti yang sehari-hari dilihat di televisi dan dunia maya, masyarakat dari berbagai elemen saling dukung calon piluhannya, baik Capres Cawapres, calon DPD RI atau  calon angggota legislatif baik pusat sampai daerah, semuanya turut meramaikan gelaran Pemilu 2019 ini.

Seperti dikatakan Ketua DPRD kabupaten Pangandaran,  H.  Iwan M Ridwan, S.Pd, M.Pd, ia  mengajak kepada semua lapisan masyarakat Pangandaran untuk kembali bersatu bersama sama membangun serta menjalin silaturahmi dan persaudaraan untuk mewujudkan Pangandaran Hebat.

"Kita tinggal menunggu hasil resmi KPU pada 22 mei nanti, dan sekarang saatnya kita rekatkan kembali tali persaudaraan dan persahabatan yang beberapa bulan terakhir ini kita rasakan sangat dinamis," katanya.(1/5)

Ia mengatakan, merupakan tugas bersama untuk kembali menghadirkan suasana sejuk dalam balutan harmoni persaudaraan, sehingga rasa aman dan damai kembali tumbuh di  masarakat.

“Kita harus sepakat untuk menghindari perselisihan yang akan merugikan kita semua seperti semboyan yang selalu kita gaung-gaungkan, berbeda tapi tatap sama. " tambahnya.

Iwan juga mengatakan, di dalam setiap kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang,  semua peserta pemilu pun harus siap kalah dan siap menang, karena yang mengakui kekalahannya itu merupakan sikap negarawan yang terpuji serta berjiwa besar.

“Sebaliknya, peserta yang menang tetap rendah hati dan tidak sombong, arena itulah makna sebuah kompetisi dalam setiap pertandingan termasuk dalam ajang Pemilihan Umum, " tandasnya.  (AGE)

Related

Jendela Parlemen 1404885258890280788

Posting Komentar

emo-but-icon

item