DADAHA JADI TEMPAT FAPORIT NGABUBURIT WARGA TASIK

TASIK NEWS-Lapang sarana olahraga Dadaha menjadi salah satu tempat ngabuburit untuk menunggu adzan magrib di bulan ramadhan, dari berbagai kalangan dan usia warga Kota Tasikmalaya, dan biasanya Dadaha mulai ramai didatangi masyarakat sejak jam 16.00 wib.

Berbagai kegiatan untuk menunggu bedug maghrib bisa dilakukan, seperti jalan-jalan, duduk sambil mendengar musik dari telepon celuller bahkan ada juga yang hanya sekedar ngobrol ramai-ramai bersama teman-teman.

Dan pada bulan ramadhan tahun ini lapangan Dadaha menjadi lebih ramai, karena Dadaha menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan Bazar Ramadhan, sehingga sejak hari pertama puasa pengunjung yang datang pun membludak.

Menurut salah seorang pengunjung, Ramdan (21),  ia merasa senang ada tempat ngabuburit sekaligus bisa juga mecari makanan takjil pembuka puasa. Dalam satu tempat.

“Sambutan warga ternyata sangat antusias, terbukti pada hari pertama puasa pun banyak pengunjung datang ke temat ini. “ungkapnya. (6/5)

Menurutnya, Dadaha merupakan taman kota yang menjadi ruang terbuka hijau yang bisa dinikmati siapa saja dan kapan pun. Apalagi saat ramadhan tiba, Dadaha sudah menjadi salah satu tempat terfaporit yang banyak diserbu warga untuk arena ngabuburit.

“Ditambah disini pun ada disediakan berbagai hiburan di arena bazar, sehingga menunggu adzan maghrib pun semakin tidak terasa. “kata Ramdan lagi. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 2310815979229200775

Posting Komentar

emo-but-icon

item